Iwan Bopeng Di Tangkap Tni Di Bali

Posted on

Jakarta – TNI AD memaafkan Iwan Bopeng yang aksinya menjadi viral di media sosial karena berkata kasar tentang tentara. Cuitan Ahmad Dhani soal Heboh Iwan Bopeng.

Tni Ad Maafkan Iwan Bopeng Yang Berkata Kasar Tentang Tentara

Kumpulan Video TNI marah dan mengajak duel IWAN BOPENG.

Iwan bopeng di tangkap tni di bali. Dia Iwan Bopeng bukan timses. Saya belum mendalami itu ya mas. TNI indonesia marah besar.

Lelaki yang mengenakan kemeja kotak-kotak itu marah di depan petugas di salah satu TPS di daerah Jakarta karena ada warga yang tidak bisa memberikan hak pilih karena dianggap tidak memenuhi. Begini Keadaan Iwan Bopeng Setelah Ditangkap TNI Dan Hampir mati Untung ada pihak yg menyelamatkan. Waduh mas setelah ada video di Youtube.

Ucapan keras Iwan ke tentara itu sontak saja menuai reaksi. Iwan Bopeng ditangkap kemarin 21 april di bali iwan bopeng di ringkus oleh tni. REPUBLIKACOID JAKARTA — Pria berbaju kotak-kotak yang mengamuk di tempat pemungutan suara TPS dan menghina tentara Iwan Bopeng alias Fredy Tuhenay sudah dipertemukan dengan Panglima Kodam Jaya Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana.

NGERI IWAN KADALPENDUKUNG AHOK MAU POTONG LEHER TNI TENTARA MARAH KELUARKAN KESAKTIAN – Duration. Iwan Bopeng yang sesumbar memotong tentara saat mengamuk di TPS 27 Matraman Jakarta Timur di Pilkada DKI Jakarta 15 Februari lalu. Para tentara pada datang nanyain Iwan.

Itu sekarang ramai mas di sini. Untuk melihat tertangkap nya iwan bopengklik tanda seru yang ada di atas kanan video. Yang pasti dia bukan tim pemenangan.

REPUBLIKACOID JAKARTA — Kapolsek Matraman Kompol Suyoto mengatakan polisi masih mengusut kasus penghinaan terhadap tentara yang dilakukan Iwan Bopeng di TPS 25 26 dan 27 di Kelurahan Palmeriam Matraman. Warga pun langsung menenangkan Iwan agar tidak bereaksi. Tentara gue potong di sini ya apalagi elu teriak Iwan Bopeng dengan emosi dalam video yang dilihat detikcom Minggu 192.

Baca Juga:  Menghilangkan Bopeng Bekas Cacar Yang Sudah Lama

Patroli keamanan laut TNI Angkatan Laut KRI Siwar-646 lima orang beserta dua kapal cepat yang melakukan pencurian diatas Kapal Tongkang Linau 133 TK Linau 133 yang ditarik Tug Boat TB Danum 50 berbendera Malaysia di Selat Singapura Ahad 2122021. TNI sudah memaafkan Fredy Tuhenay alias Iwan BopengIwan Bopeng merupakan tokoh masyarakat yang marah-marah di tempat pemungutan suara nomor 27 Jakarta Timur untuk membela warga yang tak dapat memberikan hak pilih dan keceplosan kata potong tentara. Iwan Bopeng bukan anggota tim sukses.

Polisi Masih Usut Kasus Iwan Bopeng di TPS Palmeriam Tuesday 28 Feb 2017 1712 WIB. Dia nggak terdaftar di timses Badja Basuki – Djarot. Dia sempat menangis meminta maaf saat akan di giring ke kantor polisi terdekat Perilaku yang ditunjukkan Fredy Tahuney alias Iwan Bopeng di Tempat Pemungutan Suara TPS 27 Palmeriam Matraman Jakarta Timur pada hari pelaksanaan Pilkada DKI Rabu 152 lalu sempat memicu kemarahan dari kalangan prajurit TNI.

Jakarta – Seorang pria yang belakangan diketahui sebagai Iwan Bopeng berdebat dengan petugas TPS 27 Matraman Jakarta Timur pada Rabu 1522017 lalu. Tentara gue potong di sini ya apalagi elu teriak Iwan Bopeng dengan emosi dalam video yang dilihat detikcom Minggu 1922017. Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah berharap kasus serupa.

Sehingga jika kasus Iwan Bopeng hendak diproses secara hukum TNI atau anggota TNI harus melaporkannya ke polisi ucap Neta menjelaskan. Video perdebatan itu menjadi viral. Sebelumnya diberitakan kasus penghinaan terhadap tentara yang diduga dilakukan Iwan Bopeng di TPS 27 Kelurahan Palmeriam Matraman Jakarta Timur masih belum ditangani Kepolisian.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Bopeng Dan Bekas Jerawat

Dengan alasan itu polisi menyebut kasus ucapan potong tentara sudah selesaiIwan Bopeng itu kemarin sudah dipertemukan dengan Panglima Kodam itu. Ratusan Ganja Kering Hasil Kejahatan Oknum TNI di Aceh Dimusnahkan Marak Peredaran Narkoba 10 Tersangka Pengguna dan Kurir Ditangkap di Karangasem Edarkan 35 Kg Ganja Buruh di Pasaman Barat Ditangkap Polisi BNNP Sultra Tangkap 2 Pengedar Narkoba di Kendari 19 Kg Sabu Disita Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Tembus 14 Juta Orang. Kita tunggu dan lihat kelanjutan ceritanya.

MUHAMMAD TASIR HIDAYAT 47112 views. Nama Iwan Bopeng kini ramai diperbincangkan setelah video berisi kemarahannya di tempat pemungutan suara nomor 27 Jakarta Timur viral di media sosial. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Wargabucin 62 Iwan Bopeng Ditangkap Tni Di Bali Facebook

Dihajar Habis Habisan Begini Keadaan Iwan Bopeng Setelah Ditangkap Tni Video Hipwow

P Tidak Ada Laporan Kasus Iwan Bopeng Menguap P

Sudah Duga Pelaku Parodi Lagu Indonesia Raya Adalah Wni Roy Suryo Aneh Di Detik Ke 50 Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Doa Panglima Tni Saat Naik Haji Patriot Sejati

Akhir Kasus Iwan Bopeng Potong Tentara Saat Ditemui Jenderal Tni Kaskus

Breaking News Iwan Bopeng Ditangkap Tni Di Bali Efek Anies Sandi Menang Pilkada Dki Patriot Sejati

Wargabucin 62 Home Facebook

Veoqaem6q9uhtm

Lewat Medsos Andre Yang Dijambak Prajurit Minta Maaf Ke Tni

Mayjen Teddy Lhaksmana Turun Tangan Selesaikan Kasus Iwan Bopeng Merdeka Com

Gara Gara Komentar Anak Di Medsos Pasutri Dianiaya Tetangga

Https Www Vidio Com Watch 615765 Berkah Cinta Eros Akhirnya Bertemu Tania Sayadisctv Https Cdn Production Thumbor Vidio Akamaized Net Llw3xgbgl N0vbyfxmupnkjnjrk 640×360 Filters Quality 90 Vidio Web Prod Video Uploads Video Image

Baca Juga:  Bopeng Bekas Cacar Di Wajah

Bangli Atnews Dalam Memperlancar Pelayanan Terhadap Pasien Di Rumah Saki T Bangli Terima Bantuan 1 Unit Ambulan Dari Dana Csr Bank Bpd Bali Yang Diserahkan Dirutnya I Nyoman Atmadja Atnews Id On 2021 03 02 16 16 46 Jazuli Juwaini

Sesumbar Potong Tentara Iwan Bopeng Dicari Tni Lalu Minta Maaf

Pelaku Utama Penganiayaan Tni Di Bali Ditangkap Youtube

Ki Prana Lewu Tantang Iwan Bopeng Youtube

Viral Video Pria Diduga Anggota Geng Motor Minta Maaf Ke Tni

Video Pengakuan Iwan Diberi Uang Kivlan Zen Rp150 Juta Inews Siang 1306 8 Youtube