Lirik Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya

Posted on

Lirik Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya

Download Lagu Aku Memang Cinta Wanita Namun Aku Bukan Buaya

Average ratng:
4,4/5
4471
reviews

Lirik: Teman Tapi Mesra (TTM) Kontribusi: Ratu Aku punya teman Teman sepermainan Dimana ada dia selalu ada aku Dia memang manis Dan juga baik hati Dan dia slalu ada waktu Untuk membantuku Namun aku bingung Ketika dia bilang cinta Dan dia juga katakan Tuk ingin jadi kekasihku Cukuplah saja berteman denganku Janganlah kau meminta lebih Kutak mungkin mencintaimu Kita berteman saja Teman tapi mesra Aku memang suka pada dirimu Namun aku ada yang punya Lebih baik kita berteman Kita berteman saja Teman tapi mesra. Ratu adalah sebuah band duo Indonesia yang dibentuk pada tahun 1999.

Lirik Lagu Irwansyah – Pencinta Wanita Ku temukan dalam pencarian. Aku memang pencinta wanita Namun ku bukan buaya. Aku memang pencinta wanita Namun ku bukan.

Grup ini beranggotakan Maia Ahmad sebagai pemusik dan Pinkan Mambo sebagai penyanyi, yang posisinya kemudian digantikan oleh Mulan Kwok. Ratu berhasil melejit di blantika musik Indonesia melalui album perdana mereka, Bersama (2003). Setelah sempat mengalami keretakan pada tahun 2004, Ratu kembali bangkit dan berhasil mencapai puncak kesuksesan. Lagu-lagu mereka seperti ‘Teman Tapi Mesra’ dan ‘Lelaki Buaya Darat’ melesat sebagai hit terpopuler dan menjadi istilah baru di tengah masyarakat. Album studio kedua Ratu, No. Satu (2006), berhasil mencetak rekor penjualan untuk grup wanita dengan angka 200.000 keping pada hari pertama perilisannya.

Namun, grup ini kembali pecah dan akhirnya dibubarkan pada tahun 2007. Ratu merupakan grup wanita tersukses dan terlaris di Indonesia dalam dekade 2000-an. Selain menghasilkan karya musik, mereka juga dikenal akan gaya busana dan penampilan yang atraktif, serta pemberitaan yang luas di media infotainment.

Baca Juga:  Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Komponen Pendapatan Nasional Adalah

Ratu merupakan pelopor tren busana harajuku di Indonesia pada masanya. Sepanjang perjalanan karier mereka, Ratu telah memenangkan beberapa penghargaan dan menjadi satu-satunya artis yang dua kali menyabet ‘Artist of the Year’ dan ‘Group/Duo Artist of The Year’ dari MTV Ampuh.

Kesuksesan Ratu telah menginspirasi sejumlah artis untuk mengikuti jejak mereka. Ratu merupakan pelopor grup musik wanita berformat duo di Indonesia.

Ratu adalah sebuah band duo Indonesia yang dibentuk pada tahun 1999. Grup ini beranggotakan Maia Ahmad sebagai pemusik dan Pinkan Mambo sebagai penyanyi, yang posisinya kemudian digantikan oleh Mulan Kwok. Ratu berhasil melejit di blantika musik Indonesia melalui album perdana mereka, Bersama (2003). Setelah sempat mengalami keretakan pada tahun 2004, Ratu kembali bangkit dan berhasil mencapai puncak kesuksesan. Lagu-lagu mereka seperti ‘Teman Tapi Mesra’ dan ‘Lelaki Buaya Darat’ melesat sebagai hit terpopuler dan menjadi istilah baru di tengah masyarakat.

Album studio kedua Ratu, No. Satu (2006), berhasil mencetak rekor penjualan untuk grup wanita dengan angka 200.000 keping pada hari pertama perilisannya. Namun, grup ini kembali pecah dan akhirnya dibubarkan pada tahun 2007. Ratu merupakan grup wanita tersukses dan terlaris di Indonesia dalam dekade 2000-an. Selain menghasilkan karya musik, mereka juga dikenal akan gaya busana dan penampilan yang atraktif, serta pemberitaan yang luas di media infotainment. Il corsaro nero torrent ita.

Ratu merupakan pelopor tren busana harajuku di Indonesia pada masanya. Sepanjang perjalanan karier mereka, Ratu telah memenangkan beberapa penghargaan dan menjadi satu-satunya artis yang dua kali menyabet ‘Artist of the Year’ dan ‘Group/Duo Artist of The Year’ dari MTV Ampuh. Kesuksesan Ratu telah menginspirasi sejumlah artis untuk mengikuti jejak mereka. Ratu merupakan pelopor grup musik wanita berformat duo di Indonesia.

Baca Juga:  Merk Obat Perangsang Wanita Di Apotik

Lirik Aku Memang Pencinta Wanita Tapi Ku Bukan Buaya

Sumber: https://woolbazar.web.fc2.com/download-lagu-aku-memang-cinta-wanita-namun-aku-bukan-buaya.html