Bekas Jerawat? Inilah Krim yang sudah terbukti Manjur untuk menyembuhkan Jerawat

Posted on

Bekas Jerawat? Inilah Krim yang sudah terbukti Manjur untuk menyembuhkan Jerawat

Permasalahan kulit memang tak hanya 1, tetapi persoalan kulit yang 1 ini tentu menjadi problem yang paling mengesalkan. Jerawat ialah problem kulit yang bisa membuat kita menjadi sebal sendiri. Pengin di tutup pakai makeup menjadi tak sempurna. Terlebih kalau nggak ditimpa bedak, pasti akan bikin makin kesal.

Masalah satu memang sangat mengganggu sekali, khususnya untuk para cewe. Kalau sebuah jerawat saja dapat bikin heboh, terlebih bila jerawatnya ada banyak. Memang pada intinya jerawat tak membahayakan, namun jerawat bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Jerawat tumbuh dapat disebabkan oleh beragam hal. Mulai dari polusi, debu hingga faktor hormon. Jerawat dapat pula di sebabkan faktor makanan sampai musim yang ekstrem. Ayo ketahui beragam jenis jerawat dan tips mengatasinya.

Bekas Jerawat? Inilah Krim yang sudah terbukti Manjur untuk menyembuhkan Jerawat

Jenis-jenis Jerawat yang Wajib Kalian Ketahui

Jerawat Batu

Jerawat batu merupakan tipe jerawat yang sulit diatasi. Sifatnya keras dan jika disentuh jari, maka kalian bisa merasa ada butiran kulit wajah yang keras. Rasa nya bakal sakit pada saat kamu mencoba menekan jerawat nya walau pelan-pelan. Jerawat ini butuh pengobatan khusus biar dapat cepat ditangani. Kalian bisa mendatangi spesialis untuk menangani jenis jerawat ini.

Jerawat Nasi

Tipe jerawat sangat banyak bergantung dari apa yang menjadi penyebabnya. Jerawat nasi misalnya. Jerawat ini tumbuh diakibatkan kulit muka berminyak dan masalah hormon. dapat juga disebabkan masalah kesehatan dan kebersihan kulit wajah. Jerawat satu ini terbentuk dari banyaknya sel kulit yang sudah mati. Berupa benjolan kecil muka dan pada saat ditekan mengeluarkan cairan putih keruh mirip nasi / beras. Oleh karena itulah, jerawat ini di sebut dengan jerawat nasi.

Bekas Jerawat? Inilah Krim yang sudah terbukti Manjur untuk menyembuhkan Jerawat

Hal-hal Yang Harus Dikurangi Ketika Berjerawat

Baca Juga:  MUDAH! Inilah Anti Acne yang sangat Mujarab untuk menangani Jerawat

Produk-Produk Dengan Kandungan Scrub

Jerawat benar-benar membuat sebal untuk itu kudu segera diatasi. Biar penampilan dapat kembali ok dan jadi makin percaya diri (PD), maka Anda butuh tip yang pas menangani jerawat. Kalau telah telanjur berjerawat, maka yang harus dikerjakan ialah hindari berbagai faktor yang bisa memperparah jerawat.

Faktor awal yang kudu Anda laksanakan yaitu menjauhi produk-produk dengan kandungan scrub. Mungkin kalian menganggap produk scrub bisa membasmi jerawat. Kenyataannya, scrub justru dapat menghilangkan lipid dibagian kulit luar. Hal itu bikin kulit muka jadi susah menyerap obat karena iritasi dan bikin jerawat makin parah.

Barang Dengan Kandungan Minyak

Pada saat wajah menghasilkan banyak minyak, maka kulit wajah akan jadi area kuman dan bakteri penyebab jerawat. Folikel kulit menjadi tersumbat hingga membuat jerawat makin buruk.

Hal selanjut nya yang wajib dihindari kala berjerawat yaitu hindari produk yang ada kandungan minyak. Sebab produk-produk tersebut akan membikin kadar minyak jadi banyak. Dan produk tersebut nggak cuma bikin kulit wajah tambah berminyak, namun juga membikin jerawat makin buruk.

Makanan Pantangan Untuk Mengurangi Jerawat

Gorengan

Siang atau sore hari memang paling enak untuk makan gorengan dengan cabai. Terlebih lagi bila turun hujan, pastinya gorengan ini menjadi godaan sempurna. Tetapi buat kamu yang nggak mau berjerawat, makan gorengannya sebaiknya distop dulu. Di dalam makanan ini terkandung banyak lemak tidak baik yang pastinya jika kebanyakan bisa berdampak buruk bagi kulit. Pori kulit wajah bakal terus memproduksi minyak, jadi membuat kotoran dan debu mudah hinggap. Selanjut nya sel kulit tersumbat dan timbulah jerawat.

Kacang-kacangan

Jika kamu menyadari kalau kulit mukanya gampang berjerawat, alangkah baiknya segera menghindari beberapa faktor pemicunya. Yang paling banyak membuat jerawat timbul adalah makanan. Apa-apa yang kita konsumsi bisa memicu munculnya jerawat kalau tidak waspada. Hal yang pertama harus dihindari adalah memakan aneka kacang-kacangan. Kacang-kacangan ini memang mengandung banyak lemak. Kacang menyimpan senyawa androgen yang mengakibatkan produksi minyak wajah meningkat. Sehingga kalau dikonsumsi berlebihan akan membuat kulit mengeluarkan sangat banyak sekali minyak yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan pada akhirnya menumbuhkan jerawat.

Baca Juga:  Inilah Krim yang sudah terbukti Mujarab untuk menangani Jerawat

Kuning Telur

Telur merupakan jenis bahan pokok yang kerap kamu konsumsi. Dan bermacam jenisnya, dari telur bebek, telur ayam, atau telur puyuh yang umumnya dikonsumsi. Jenis makanan 1 ini tak disangsikan lagi punya vitamin bagus karena proteinnya tinggi. Tetapi jangan mengkonsumsi telur berlebihan, sebab dapat membikin proses penyembuhan jerawat di kulit wajah makin sulit. Bagian yang menyebabkan tumbuhnya jerawat adalah kuningnya. Walaupun rasanya lezat, tapi lemak yang dimakan pun semakin banyak. Keadaan tersebut bisa berdampak buruk di kulit wajah yang jerawatan.

Cream Jerawat Ampuh Yang Kita Rekomendasikan

Glowiti Platinum Super Acne Krim yang manjur membasmi Jerawat.

Kegunaan Glowiti Platinum Super Acne

  • Menangani seluruh jenis jewarat seperti: jerawat pasir, jerawat menahun, jerawat batu, jerawat akut, jerawat klasik
  • Menangani dan membasmi seluruh type jewarat di dada, punggung, bahu, lengan.
  • Mengobati flek hitam bekas Jerawat di bahu, lengan, dada, punggung.
  • Mengeluarkan lapisan sel kulit wajah yg sudah mati dan meregenerasi wajah Baru
  • Membantu Mengatasi & mengurangi Minyak yg berlebih pada kulit muka
  • Mencerahkan & memutihkan kulit wajah
  • Menghilangkan & Membersihkan komedo
  • Membentengi wajah dari efek buruk pancaran cahaya matahari
  • Meratakan pigmen kulit muka yang belang-belang
  • Mengenyalkan & Mengencangkan kulit muka
  •    Menutrisi wajah hingga ke bagian yang   dalam
  • Menangkal & mencegah radikal bebas yang dapat mengakibatkan keriput

Bahan Krim Glowiti Platinum Super Acne

Yang Jadi kelebihan dari Glowiti Platinum Super Acne yaitu berbahan dasar natural, yaitu dari Extrak Batang (Nikibi Kusuri) kualitas terbaik diambil secara langsung dari gunung Shikoku di negeri sakura yang sudah terbukti manjur yang di pakai oleh pakar acne di seluruh Dunia.

Baca Juga:  MUDAH! Rekomendasi Obat yang sangat Ampuh untuk mengobati Jerawat

Kombinasi bahan-bahan berkualitas dan bermutu terbaik, dengan kombinasi paling optimal yang dibuat dengan alat-alat canggih untuk menangani masalah Jerawat yang pas sasaran, memberi manfaat lebih tepat bagi cewe ataupun pria Asia & terkhusus Indonesia.

Glowiti Platinum Super Acne ini terdapat dua varian produk:

  • Platinum Super Acne Cream (15mg)
  • Platinum Toner (50ml)

Bekas Jerawat? Inilah Krim yang sudah terbukti Manjur untuk menyembuhkan Jerawat

Kelebihan dan Keunggulan Cream Satu Ini Dari Kosmetik Yang Lain

  • Sudah mendapat ijin di BPOM
  • KualitasNya di jamin bagus
  • Aman sekali untuk di gunakan dalam jangka waktu panjang
  • Dapat di pergunakan untuk semua type kulit
  • Tidak membuat iritasi, pengelupasan ataupun rasa terbakar
  • Tidak mengakibatkan ketergantungan
  • Tidak ada bahan berbahaya seperti parabens, steroid dan merkuri

Siapa Yg Wajib Menggunakan Cream Ini?

  • Anda yg wajah nya berminyak & berjerawat
  • Mereka yg wajah nya bersisik dan kering
  • Anda yang kulit muka nya banyak bintik hitam dan kusam
  • Anda yang Pigmen mukanya kasar dan belang belang
  • Anda yang yg menginginkan kulit wajahnya cerah & putih alami

*Aturan Pakai, Terdapat didalam brosur Glowiti Platinum Super Acne

Ini lah skincare yang begitu kami rekomendasikan untuk kamu, insya allah jika rutin memakai nya apa yg kalian harapkan selama ini untuk memiliki wajah yg sehat dan cantik bukan omong kosong semata akan tetapi akan jadi kenyataan.